DESAIN DISTRO TERKENAL INDONESIA

Diposting oleh Designer Bandung on Senin, 15 September 2014

Bukan hanya di luar Negeri, produk Desain Distro Indonesia pun banyak yang sudah terkenal hingga ke Luar Negeri. Sudah banyak yang berhasil dalam usaha industri kratif ini salah satunya adalah Distro dengan label “PETERSAYSDENIM” Brand yang satu ini sudah terkenal sampai ke mancanegara dengan pemilik bernama Peter Firmansyah. Brand asal kota Bandung ini didirikan pada tahun 2008 tidak membutuhkan waktu yang lama brand petersaysdenim (PSD) sekarang sudah sangat populer. Berawal dari hobinya berbelanja di PKL akhirnya mendirikan brand dan memproduksi sendiri sampai sekarang. Dengan stragegi marketingnya yang tepat melalui media sosial, email, twiter, dan media marketing lainnya dengan cepat bisa menjadi sukses.

Kemudian brand distro ini semakin terkenal dengan digunakan oleh banyak grup band terkenal dari luar negeri seperti Asking Alexsandria, Silverstein, Before Their Eyes, I am Commiting A Sin, We Shoot the Moon, dan lain sebagainya. Dengan Desain Distro yang kreatif dan menarik merupakan salah satu kunci kesuksesan dalam menjalankan bisnis distor ini. Jika Anda ingin melihat berbagai produk distro dari label ini cek di website: www.petersaysdenim.com.






3. R HATE











7. WICKED



Di atas adalah beberapa contoh Desain Distro yang unik dan terknal dengan konsisten dengan menggunakan Brand Peter Says Denim (PSD)


{ 1 komentar... read them below or add one }

Wirawan mengatakan...

Saya sedang butuh kumpulan design kaos distro yg bagus-bagus... jika ada yg punya, tolong hubungi saya

Posting Komentar