DESAIN KAOS DISTRO TERPOPULER

Diposting oleh Designer Bandung on Rabu, 17 September 2014

Bandung merupakan pusat distro yang banyak dikunjungi oleh setiap orang yang mencari distro. Desain Kaos Distro di Bandung sangat banyak jenisnya tergantung pada brand yang ada di setiap outlet/distro. Salah satu distro yang cukup terkenal adalah Borneo Clothing yang terletak di daerah jalan Riau, Dago, Sultan Agung, dan Sulanjana. Jika Anda berkunjung ke Kota Bandung, maka hampir di setiap kota yang ada di Bandung banyak terdapat distro dengan desain kaos distro yang khas. Mata Anda akan disuguhkan pada berbagai distro yang di dalamnya menjual aneka distro dengan desain terbaru serta mutu dan kualitas bahan nomor satu.

Berbeda dengan kota-kota lainnya, distro di Bandung sangat unik, karena bukan hanya produk desain kaos yang unik melainkan toko distronya pun dibuat sangat menarik. Hampir semua toko distro yang ada di Bandung didesain khusus sehingga berbeda dengan distro yang lain. Brand mereka dipajang di depan toko dengan ukuran sangat besar, Brand mereka dibuat menjadi billboard dan diletakan di depan toko distro sehingga, dengan demikian orang-orang akan mengetahui dengan mudah serta brand/merk distronya akan semakin dikenal. Langkah-langkah seperti itu merupakan strategi market untuk membuat sebuah brand menjadi lebih terkenal.

Brand masing-masing distro mempunyai andalan desain kaos distro yang betul-betul mempunyai nilai seni yang tinggi. Mereka selalu berlomba berinovasi untuk membuat desain kaos distro yang unik dan menjual. Kemudian tidak jarang juga, mereka mengadakan lomba desain baju dengan merk yang digunakan distro mereka.  Demikian artikel “Desain Kaos Distro” ditulis dengan tujuan berbagai informasi terkait dengan naskah tersebut.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar