10 CONTOH DESAIN KAOS TERBAIK

Diposting oleh Designer Bandung on Minggu, 14 September 2014

Manfaat contoh desain kaos bagi para desainer distro sangat berguna sekali. Oleh sebab itu, desainer yang biasa membuat desain kaos mempunyai banyak sekali contoh desain kaos dari berbagai jenis karakter desain sebagai bahan referensi. Manfaatnya adalah mereka bisa mengembangkan ide dari desain kaos yang sudah ada dan disesuaikan dengan tema desain yang sedang dibuat. Hasil pengembangan ide desain tersebut bisa lebih efesien dan hasilnya bisa lebih bagus dari desain awalnya. Untuk menciptakan sebuah ide dan konsep desain kaos dari awal, mungkin agak sedikit susah jika tidak ada contoh desain kaos yang dibuat oleh orang lain.

Contoh desain kaos tersebut bisa didapatkan dengan browsing di internet. Dengan menggunakan mesin pencari google, dan menggunakan keyword “contoh desain kaos”, maka Anda akan disuguhkan pada berbagai contoh desain yang muncul di komputer Anda. Kemudian Anda bisa memilih sendiri desain-desain tersebut dan save di komputer yang kemudian akan dijadikan sumber ide untuk membuat desain kaos yang menarik. Jenis contoh desain kaos bermacam-macam, ada yang berupa teks, gambar, dan hanya warna saja. Semuanya diserahkan pada desainer untuk bebas berekpresi dan berimajinasi untuk menciptakan karya desain kaos yang terbaik.

Contoh Desain Kaos Teks

Tidak sedikit desain kaos hanya kata-kata berupa teks. Kekuatan daya tarik desain kaos jenis teks ini terletak pada kata-kata yang unik dan aneh. Sering kita lihat ada desain kaos untuk baju kaos perempuan yang desainnya berupa teks “I Love Mom”, “Aku Mirip Papa”, “I Hate You”, dan kata-kata aneh lainnya.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

Desain kaos yang keren mas ,..
untuk mendaptakan desain kaos yang lebih banyak dan juga inspirasi mungkin bisa juga berkunjung di halaman http://www.sribu.com/id/services/t-shirt-design

Posting Komentar